Kontrak Kuliah Pembelajaran Berbasis Web


Minggu kuliah Pembelajaran Berbasis Web diisi dengan kontrak kuliah. Kontrak kuliah berisi tentang hal-hal yang menjadi kesepakatan antara dosen dan mahasiswanya tentang bagaimana peraturan yang harus ditaati mahasiswa serta penyampaian silabus yang berisi tentang materi yang akan dipelajari dalam satu semester ke depan. Mata Kuliah Pembelajaran Berbasis Web dibagi menjadi 2 sesi dalam satu minggu. Sesi pertama diisi oleh bu Annisa Dwi Anggraini dan pak Budiyono tetapi saat itu hanya diisi oleh bu Annisa. Beliau memberikan beberapa rambu-rambu yang harus kami patuhi antara lain :
1. Kedatangan mahasiswa dalam pelaksanaan kuliah tidak boleh lebih dari 15 menit, hal ini berlaku juga bagi dosen sehingga apabila dosen terlambat, beliau tidak berhak mengisi mata kuliah yang diampu.
2. Nilai Mid Semester dan Semester diambil dari hasil pembuatan Web
3. Nilai tugas cukup memegang peranan penting oleh karena itu tidak dapat disepelekan yang akan berakibat fatal pada nilai yang diperoleh.
4. Mahasiswa yang melanggar aturan dan tidak mengerjakan tugas sesuai ketentuan aka mendapatkan reward berupa nilai C atau D.
5. Peraturan umum seperti prosentase kehadiran dilaksanakan sesuai yang telah ditentukan oleh pihak universitas.

Dalam mata kuliah Pemrograman berbasis Web menggunakan beberapa software antara lain Edit Plus, Dreamweaver Portable,dan Notepad. Lebih lanjut kuliah akan membahas tentang Web, HTML, PHP, SQL serta penggabungan antara PHP dan SQL.
Untuk sesi 2 yang diampu pak Anies Erfan Dinarin BUdiarso akan membahas tentang LMS dan meng-online-kan web.
Sekian tentang hari-hari mata kuliah Pembelajaran berbasis Web.


1 komentar to "Kontrak Kuliah Pembelajaran Berbasis Web"

Posting Komentar

  • Sambutan Admin

    Keep Blog Walking dan Jangan Lupa Berikan Saran / Komentar

Followers